Ahmad Dhani dan Maia Estianty Akur Demi Anak

Abadikini.com, JAKARTA – Momen kebersamaan antara mantan pasangan suami istri selebriti antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty selalu menjadi momen yang baik senantiasa selalu dinantikan oleh publik Tanah Air.

Dua musisi papan atas ini diketahui telah lama resmi berpisah sejak 2008 lalu dan kini keduanya menjalani kehidupannya masing-masing, akan tetapi publik masih berharap keduanya bersatu.

Meskipun kedua artis senior ini sempat mengalami hubungan yang renggang pasca perceraian dan isu selingkuh, namun kini keduanya lebih sering berada pada satu momen bersama dan terlihat begitu akur.

Kebersamaan Dhani dan Maia belum lama ini sempat membuat publik heboh ialah saat keduanya menghadiri acara wisuda si bungsu Dul dan pada saat acara ulang tahun Al.

Dhani tak menampik bahwa kini ia dan Maia memang lebih sering terlihat bersatu dan akur. Hal itu dilakukan Dhani demi ketiga jagoannya.

“Ya demi anak harus akurlah, Ya kita sih demi anak-anak kita juga harus komunikasilah, demi Al, El, dan Dul,” ungkap Dhani di Pengadilan Jakarta Selatan, Senin, (24/9/2018). (ak.sulas)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker