KPUD Rohul Distribusikan Logistik Pilkada 2018

Abadikini.com, ROKAN HULU – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Rokan Hulu mendistribusian Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dengan memberangkatkan dari Kantor KPUD Rohul Tepatnya dari Lapangan Taman Kota Kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau. Senin (25/6/2018).

Acara pelepasan pendistribusian logistik Pilgubri tersebut dilepas langsung oleh Bupati Rohul H.Sukiman yang di dampingi oleh Kapolres Rohul AKBP M.Hasym Risahondua SIK M.Si Dandim 0313/KPR, Letkol Benny, yang di wakili oleh Danramil 02 Rambah Kapten Inf Fadhil, Ketua KPUD Rohul, fahrizal ST.MT, Ketua Panwaslu Rohul Fajrul Islami Damsir Ali SH MH, serta para anggota Komisioner KPUD Rohul.

Informasi yang dirangkum, Kendaraan pengangkut Logistik Pilgubri untuk diantarkan ke sejumlah kecamatan tersebut juga dikawal dengan kendaraan Patroli dari Polres Rohul.

Ketua Komisioner KPUD Rohul , Fahrial ST MT,mengatakan pemberangkatan logistik untuk hari ini kita fokuskan ke- 9 Kecamatan yakni Kecamatan Tambusai, Tambusai Utara, Bonai Darussalam, Kunto Darussalam, Pagaran Tapah, Kepenuhan, Kepenuhan  Hulu, Rokan IV Koto dan Kecamatan Pendalian IV Koto.

“Pendistibusian Logistik Hari ini kita usahakan ke daerah yang jauh dari ibu kota dulu” kata Fahrial.

Tak hanya itu, prosesi pelepasan angkutan pendistribusian logistik pemilu Gubernur Riau tahun 2018 ini di awali dengan melakukan sholat Hajat secara berjamaah dan di ikuti oleh ratusan jemaah dari berbagai instansi yang bertujuan untuk mendoakan keselamatan yang mengangkut logistik pemilu dari bencana.

Bupati Rohul H.Sukiman, mengangkat bendera sebagai tanda pelepasan angkutan Pendistribusian logistik Pilgubri yang didampingi oleh Ketua KPUD Rohul Fahrial ST MT, Ketua Panwaslu Rohul Fajrul Islami Damsir Ali SH MH.Kepala Kesbang Pol,Kabag Kesra,Camat Rambah dan Lurah Pasir pengaraian.

Dalam amanahnya ,Sukiman mengatakan“Mari sama-sama kita doakan agar pendistribusian logistik pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar dan tiba ditujuan dengan selamat,” ujar Bupati Rohul H.Sukiman.

Ditempat yang sama Kapolres Rohul AKBP M.Hasym Risahondua SIK MSI Nyatakan keaiapannya untuk pengamanan Pilgubri 2018.

Dia juga menghimbau dan mengajak semua pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Riau 2018 untuk turut serta berpartisipasi aktif dalam upaya memelihara kondusifitas  dan ketertiban masyarakat, agar Pilgubri dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar‎ dan Sukses, harapnya.

Reporter: R. Lubis

Editor: Arkan AW

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker