Muslimat Bulan Bintang Bagikan Takjil Gratis di Jalan Raya Pasar Minggu

Abadikini.com, JAKARTA – Pimpinan Pusat Bulan Bintang membagikan takjil gratis pada Puasa Ramadhan ke tujuh, di Jalan Raya Pasar Minggu, Kamis (24/5/2018).
Puluhan pengurus Muslimat dengan Komando Pusat Brigade Hizbullah terjun langsung ke lapangan untuk memberikan takjil gratis kepada pengendara mobil dan sepeda motor yang melintas di jalan tersebut.
Supir angkutan umum berikut penumpannya juga tak lepas dari sasaran pembagian takjil gratis pada puasa Ramadan ketujuh dari pengurus Muslimat Bulan Bintang.
Takjil yang dibagikan tersebut berisi kurmah, pastel, lontong, dan minuman air mineral berupa aqua. Ada ratusan bungkus takjil yang dibagikan PP Muslimat ini.
Ketua Umum PP Muslimat Bulan Bintang, Ramdhyana Nuzul Qodrina mengatakan pembagian takjil gratis pada puasa Ramadhan rutin dilakukan setiap tahun. Menurutnya, hal serupa juga akan digelar minggu depan.
“Kegiatan (pembagian takjil gratis) ini rutin kami lakukan setiap tahun,” ujar Ramdhyana sembari menyerahkan takjil kepada sopir angkutan umum.
Foto bersama Muslimat Bulan Bintang dengan Brigade Hizbullah saat sebelum pembagian takjil gratis di depan Markas DPP PBB Jalan Raya Pasar Minggu, Kamis (24/5/2018)
PP Muslimat merupakan badan otonom Partai Bulan Bintang. Dia berharap, Muslimat Bulan Bintang di seluruh Indonesia juga menggelar pembagian takjil gratis pada puasa Ramadhan ini.
“Muslimat Bulan Bintang di seluruh Indonesia juga menggelar hal serupa,” katanya.
Dalam kesempatan itu, Iwan, pengendara motor, yang menerima takjil gratis menyampaikan ucapan terima kasih kepada PP Muslimat Bulan Bintang.
“Ini sangat membantu sekali. Semoga ini bermanfaat dan terima kasih atas pemberian takjilnya,” ucap Iwan.(hr.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker