Disudutkan dengan Isu Selingkuh, Fadli Zon Sebut ini Merupakan Cara PKI??

Abadikini.com, JAKARTA – Wakil Ketua DPR Fadli Zon saat ini sedang diterpa isu bahwa dirinya sedang berselingkuh dengan wanita yang juga merupakan kader Partai Gerindra.

Hal itu disampaikan Fadli menanggapi isu dirinya selingkuh yang beredar di dunia maya.

Kabar mengenai Fadli Zon berselingkuh, Ia kini sedang menyisir akun di dunia maya yang turut menyebarkan kabar tersebut dan akan mengambil langkah hukum.

“Ya, ini kan isu hoaks ya, isu hoaks dan fake news. Saya sudah dengar ini dari beberapa waktu lalu. Saya tidak mau menanggapi fake news, tapi jelas itu adalah hoaks,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Saat ini, Wakil Ketua DPR itu tengah mencari pihak yang bertanggung jawab terkait penyebaran isu tersebut.

“Ya, sekarang manusianya saja tidak jelas, sumbernya tidak jelas, namanya hoaks fitnah, terus kita mau mengadukan ini. Pasti saya sedang inventarisir dan pasti akan saya ambil langkah-langkah hukum,” lanjut Fadli.

Sebelumnya beredar berbagai unggahan di media sosial terkait isu perselingkuhan Fadli dengan salah seorang kader Gerindra.

“Jadi sekali lagi, itu cara-cara PKI untuk melakukan pembunuhan karakter. Itu hoax dan fitnah. Kan kasihan, ada keluarga, ada anak segala dibawa-bawa, itu jelas fitnah,” tegas Fadli. (rafael.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker