Pemain Arsenal Siapkan Kado buat Wenger

Abadikini.com, LONDON – Pemain belakang Arsenal Per Mertesacker mengatakan para pemain fokus memenangkan Liga Europa 2017/2018, dan menyapu bersih kemenangan empat pertandingan sisa Liga Primer sebagai kado perpisahan Arsene Wenger.

Wenger mengumumkan pada Jumat (20/4/2018) akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim. Keputusan itu mengakhiri 22 tahun rezim pemerintahannya, di mana mereka memenangkan tiga gelar Liga Primer dan tujuh Piala FA.

Sukses di Liga Europa akan menambah trofi Arsenal di bawah Wenger. Tapi, ini tak akan mudah lantaran The Gunners akan menghadapi tim kuat asal Spanyol Atletico Madrid di semifinal. Leg pertama di gelar di Emirates Stadium, Kamis (26/4/2018) malam waktu lokal atau Jumat (27/4/2018) pukul 02.05 WIB.

“Dia membuat sangat jelas bahwa ini jadi target; memenangkan Liga Europa dan setiap pertandingan yang akan kami hadapi. Sekarang kami bersatu dan membiarkan dia pergi dengan membawa gelar,” kata Mertesacker kepada wartawan.

“Tim merespons pengumuman pengunduran dirinya itu cukup cepat. Kami memiliki atmosfer itu, dan ingin melakukannya untuk Wenger dan melepasnya dengan cara sebaik mungkin.”

Arsenal yang saat ini berada di urutan keenam di Liga Primer, belum mengumumkan nama pengganti Wenger, yang disebut Mertesacker sebagai “kemungkinan terbaik” untuk tim.

“Sekarang kami harus menemukan kecocokan lain untuk memulai era baru,” tambah bek asal Jerman itu. Arsenal kembali ke aksi liga melawan Manchester United pada Minggu (29/4/2018). (ak/sind)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker