Film 212 The Power of Love Segera Tayang 9 Mei 2018

Abadikini.com, JAKARTA- Film 212 The Power of Love siap tayang di bioskop mulai 9 Mei 2018. Asma Nadia selaku pemain sekaligus produser pendamping berharap penonton Indonesia meramaikan bioskop untuk menyimak film sejak hari pertama penayangannya.

Asma Nadia mengaku terharu mengikuti proses produksi film 212 The Power of Love sejak awal. Film perdana besutan rumah produksi Warna Pictures itu mengabadikan Aksi Bela Islam pada 2 Desember 2016 yang kerap dikenal sebagai Aksi 212.

Ia bersyukur tim telah merampungkan sinema yang merekam aksi tujuh juta umat Islam tersebut. Penulis 46 tahun itu menyampaikan, produser menolak dengan santun dana yang terkait partai politik dalam pembiayaannya.

Keputusan tersebut bertujuan agar semangat dan napas film yang sejuk dan damai tetap terjaga. Asma bersama tim juga menggagas alternatif menyukseskan satu juta tiket presale, di mana penikmat film yang mampu bisa mensubsidi kalangan yatim dan dhuafa untuk menonton.

Niat awal pembuatan film untuk mengabadikan semangat persatuan umat Islam dan bangsa Indonesia pun bisa diteruskan ke generasi muda, termasuk mereka yang terhalang dana. 

212 The Power of Love arahan sutradara Jastis Arimba dibuat berdasarkan fakta dan data saat peristiwa fenomenal Aksi 212 terjadi. Selain Asma, film dibintangi Fauzi Baadila, Adhin Abdul Hakim, Hamas Syahid, Meyda Sefira, Cholidil Assadil Alam, dan Ustaz Erick Yusuf. (ak/beng)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker