Chelsea Berharap Bisa Menyelesaikan Transfer Edin Dzeko Kamis Besok 

AbadiKini.com – Chelsea berharap bisa menyelesaikan kesepakatan untuk membeli Striker AS Roma, Edin Dzeko pada hari Kamis nanti, dengan beberapa rincian tambahan untuk melengkapi kesepakatan pindahnya pemain Bosnia itu.

The Blues (Julukan Chelsea – Red)) telah melakukan pembicaraan dengan raksasa Serie A, AS Roma   selama seminggu terakhir dan telah menggabungkan pembicaraan pindahnya Dzeko  dan Center Bek, Emerson Palmieri. Roma menginginkan  44 Juta Poundsterling  dengan  tambahan 13 juta poundsterling untuk duo tersebut, sebagaimana  dilansir metro.Co.Uk, Rabu, 24 Januari 2018.

Kepindahan Dzeko masih menyisakan sedikit masalah, karena  mantan bintang Manchester City tersebut menginginkan agar Chelsea bisa mengontraknya hingga 2021,  namun Chelsea hanya menawarkan  kesepakatan sampai 2020 untuk pemain berusia 31 tahun itu.

Dzeko sangat tertarik untuk pindah ke Stamford Bridge dan agennya  Irfan Redzepagic telah bertemu dengan direktur Chelsea, Marina Granovskaia kemarin di London.

Menurut Evening Standard, Chelsea yakin akan menyelesaikan kesepakatan untuk Dzeko pada hari Kamis setelah pembicaraan lebih lanjut dengan Roma hari ini. Chelsea berharap bisa menyelesaikan kesepakatan ganda untuk  Dzeko dan Palmieri, namun tetap harus dilihat apakah mereka akan berhasil sebagai langkah terpisah. (novel.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker