Gemilang Lawan Iran, Sikembar Bagas dan Bagus Dilirik Bos AC Milan

Abadikini.com, JAKARTA – Pemain Timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi dan Bagas Kahfa mencuri perhatian salah satu pemegang saham AC Milan, Giuseppe La Scala. Dia mengaku bingung dengan kedua pemain tersebut.

Bagas dan Bagus memang menjadi aktor dalam kemenangan Garuda Asia saat melawan Iran U-16 beberapa waktu lalu. Keduanya sukses mencetak gol dalam kemenangan 2-0 di Stadion Bukit Jalil itu.

Impresifnya si kembar tyernyata mendapat lirikan dari La Scala. Pemegang saham di AC Milan tersebut mengaku bingung membedakan Bagas dan Bagus.

“Jadi, saya coba untuk mengerti dengan benar, dua pemain dari Tim Nasional Indonesia U-16 punya nama serupa Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa. Sekarang saya sedang mencari 9 nama lainnya,” katanya dalam akun @g_lascala.

Untuk kali pertama, si kembar, Bagas dan Bagus mencetak gol dalam satu laga bersama Timnas U-16. Sebelumnya Bagas dan Bagus kadang salah satunya hanya mencetak gol atau assist dalam satu laga main bersama.

Selanjutnya, Garuda Asia sendiri akan akan menghadapi Vietnam di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Senin (24/9/2018). (JPC)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker