Sam Aliano Minta Laporan Dicabut, Tawari Nikita Mirzani Uang Damai Rp 5 Miliar??

Abadikini.com, JAKARTA – Perselisihan antara Nikita Mirzani dan Sam Aliano masih belum berakhir. Setelah saling lapor satu sama lain, kini Niki mempertanyakan pernyataan Sam yang akan memberinya uang sebesar Rp5 miliar sebagai uang damai.

“Kan dia bilang kalau mau damai, dia harus kasih uang ke gue Rp5 miliar. Itu ngomongnya ke siapa? Perasaan kalau dari gue atau ke lawyer, belum ada ngomong apa-apa,” ujar Niki saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

Niki mengaku bahwa pihak Sam tidak menjalin hubungan komunikasi sama sekali. Maka dari itu, Niki akan melaporkan Sam pada hari ini ke Polda Metro Jaya.

“Kita enggak pakai komunikasi sama Sam Aliano. Dia juga tidak pernah ada attitude baik semenjak statusnya dinaikin jadi tersangka. Enggak pernah telefon, enggak pernah apa sama sekali. Makanya gue bingung. Dia harus mempertanggungjawabkan,” imbuhnya.

Selain itu, mantan pasangan Dipo Latief ini kesal karena dirinya dituding ada main dengan pihak kepolisan terkait kasus tersebut. Padahal ia merasa bahwa kasus yang dijalaninya berjalan sama seperti kasus kebanyakan.

“Yang kedua katanya kan gue sama lawyer ada main sama polisi, sampai mengakibatkan dia jadi tersangka. Kalau main sama polisi, harusnya kasus gue cepat dijalaninkan. Ini buktinya hampir setahun. Berarti kan ini jalannya natural, sesuai sama SOP nya lah. Makanya itu yang pingin Niki laporin,” tandasnya. (bob.ak/okz)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker