Catat, Inilah Janji Anies Tak Nyapres di Hadapan Pendemo??

Abadikini.com, JAKARTA – Soal berkembangnya isu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan maju dalam Pilpres 2019. Sejumlah masyarakat yang menamakan diri dengan Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) melakukan aksi unjuk rasa di Balai Kota Senin (23/7/2018) mereka meminta agar Anies tak maju pilpres 2019.

“Saya sampaikan semua, bahwa saya bertanggung jawab menuntaskan itu semua. Lah wong saya lagi kerja, saya yakinkan sama semuanya, semua yang dijanjikan akan dituntaskan semua,” ungkap Anies di hadapan pendemo.

“Belum ada pembicaraan ke arah sana (pencapresan). Status saya sekarang sebagai gubernur Jakarta dan saya fokus mengurus Jakarta,” tambah dia.

Koordinator advokasi Urban Poor Consortium Gugun Muhammad sekaligus perwakilan JRMK dan Sebaja mengungkapkan kekhawatirannya soal isu pencapresan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan suatu saat nanti, dan mereka berharap mantan mendikbud tersebut tidak mengikuti Jokowi kala itu maju capres pada 2014 lalu.

“Kami khawatir terkait isu pencalonan Pak Anies di pemilihan presiden 2019 mendatang,” ungkap Gugun di Balai Kota. (RN.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker