Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman Dan Hallle Berry Bergabung Di John Wick 3

Abadikini.com – Setelah terlibat dalam dunia spionase di film Kingsman: The Golden Circle, Halle Berry akan terjun ke dunia para assassin di film John Wick 3. Berry akan memerankan salah satu tokoh utama wanita bernama Sofia. Sebelumnya, Lionsgate juga telah mengumumkan beberapa cast baru yang telah bergabung dengan proyek sekuel ini seperti Anjelica Huston (The Royal Tenenbaums), Asia Kate Dillon (Orange is the New Black), Mark Dacascos (Brotherhood of the Wolf) dan Jason Mantzoukas (The League).

Selain itu Comingsoon.net juga memberitakan bahwa duo bintang The Raid, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman juga dikabarkan akan menjadi lawan John Wick di film ketiganya ini. Rekan aktor Keanu Reeves di film Man of Taichi, Tiger Hu Chen juga akan bergabung. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai peran yang kan dilakoni ketiga aktor laga ini. Sepertinya mereka akan menjadi lawan sepandan bagi John Wick.

John Wick: Chapter 3 akan kembali melaju dengan sutradara film keduanya, Chad Stahelski. Dan menurut rumor yang beredar, proses pra-produksi film ini telah dimulai pada awal bulan Maret yang lalu. Lokasi pengambilan gambar John Wick 3 juga akan mengalami pergeseran ke Spanyol dan Rusia. (ak/cinemags)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker