Rayakan Ultah ke-71 dengan Pagelaran Tearee, Megawati: Saya Kan akan 17 Lagi untuk Kedua Kalinya

abadikini.com, JAKARTA – Presiden ke-5 Republik Indonesia Megawati Soekarno Putri hari ini merayakan ulang tahun ke-71 Teater Taman Ismail Marzuki. Acara dimeriahkan dengan pertunjukan pagelaran teater.

Dalam sambutannya, Megawati bercerita alasan dirinya kembali merayakan ulang tahunnya tahun ini. Ada peran anak bungsunya Puan Maharani yang meyakinkan Mega kembali merayakan ulang tahunnya.

Menurut Mega, ada yang spesial dari usia ulang tahunnya kali ini. Memasuki usia ke 71, jika dibalik angka tersebut membentuk angka 17. Yang artinya memasuki usia kategori dewasa. Angka unik itulah yang menjadi alasan dirinya ingin kembali merayakan ulang tahunnya.

“Anak saya bungsu Menko PMK Mbak Puan bilang, sudah enggak usah lah mah ini kan tahun politik,” tutur Mega dalam sambutannya, Selasa, (23/1/2018).

“Tapi saya lalu bilang, kalau 17 tahun lagi itu kan enggak akan ada lagi. Saya kan akan 17 lagi untuk kedua kalinya. Akhirnya Mbak Puan bilang, oh iya boleh lah. Kita hari ini bersama-sama merayakan ultah saya ke 17 lagi,” Mega melanjutkan.

Perayaan ulang tahun dengan konsep teater, kata Mega, didukung oleh beberapa seniman. Diantaranya, Sujiwo Tedjo, Djarum Ferianto, Butet Kartaredjasa, dan Inayah Wahid.

“Spontan bilang bikin lagi kayak dulu saja mbak kayak dulu lagi, itu banyak peminatnya. Loh yg diuntungkan siapa yang dirugikan siapa,” canda Mega seraya disambut tawa para tamu undangan.

Presiden ke-5 RI Megawati Sukarnoputri genap berusia 71 tahun pada 23 Januari 2018. Pagelaran teater kebangsaan dihelat untuk memeringati hari lahir Ketua Umum PDI Perjuangan ini.

Berjudul “Satyam Eva Jayate”, pertunjukan teater yang digawangi Butet Kertaradjasa ini digelar di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Selasa, 23 Januari 2018 pukul 14.00 WIB. (pit.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker