Janggut Ronaldo Bawa Keberuntungan

Abadikini.com, MOSKOW- Megabintang Portugal Cristiano Ronaldo tampil berbeda saat berlaga di Piala Dunia 2018. Pria 33 tahun yang biasanya klimis itu kini memelihara janggut tipis.

Janggut itu sudah terlihat sejak Ronaldo membela Portugal melawan Spanyol pada laga perdana fase grup. Janggut Ronaldo terlihat semakin jelas saat Portugal melawan Maroko, Rabu (20/6).

Keputusan Ronaldo memelihara janggut ternyata tidak terlepas dari candaannya dengan gelandang Portugal Ricardo Quaresma. “Kami tengah sama-sama berada di sauna (sebelum Portugal melawan Spanyol) dan saya tengah mencukur jambang. Namun, saya biarkan janggut tak dicukur,” kata Ronaldo sebagaimana dilansir laman ESPN.

Saat itu Ronaldo berjanji tidak akan mencukur janggut jika dirinya mencetak gol melawan Spanyol. “Ternyata itu memberi saya keberuntungan,” imbuh Ronaldo.

Entah kebetulan atau tidak, performa Ronaldo memang sangat kinclong. Hingga kini megabintang Real Madrid itu sudah mengemas empat gol.

“Saya telah mencetak gol (melawan Spanyol). Saya juga mencetak gol (kontra Maroko). Jadi, janggut ini akan tetap bertahan,” kata Ronaldo

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker