Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Provinsi Riau, Ajak Pemilih Pemula Gabung

Abadikini.com, PEKAN BARU – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Provinsi Riau (DPW PBB) terus bermanuver Galang kekuatan dari segala lini dan dan berbagai elemen Ormas dan OKP menuju pemilu legislatif (Pilleg) dan pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Riau H.Ramli Abdul Hamid LC.Me.I melalui akun WhatsApp nya menyampaikan,bahwa Pimpinan wilayah secara kolektif akan terus berjuang mencari simpati masyarakat Riau pada umumnya,cetus Buya Ramli.

H.Ramli yang juga pimpinan Pondok Pesantren Al Uswah Panam Pekan Baru juga mengatakan, bahwa Minggu terakhir ini para Pengurus DPW PBB  Riau dan DPC PBB Kota Pekan Baru disibukkan dengan menata dan mempersiapkan serta merampungkan suatu agenda besar pimpinan wilayah partai bulan bintang (PBB) Provinsi Riau yakni dalam menghadapi acara Mukerwil PBB yang Insya Allah akan diadakan pada tanggal 30 April 2018 nanti.

“Ya ,benar kita sedang sibuk persiapan dalam menghadapi agenda partai yakni MUKERWIL DAN PELANTIKAN DPAC SE Riau “,terangnya.

“Agenda besar Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Provinsi Riau ini akan kita laksanakan tanggal 30 April 2018 yang tidak lama lagi” katanya.

Beliau juga mengatakan, “bahwa agenda besar ini juga akan menghadirkan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB) Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra SH.M.Sc dan Ketua Majelis Syuro H.MS.Kaban SE.M.Si” , tambahnya.

Buya Ramli Abdul Hamid juga menghimbau agar seluruh Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang  (DPC.PBB) Se Riau agar memasang atribut partai (bendera dan Spanduk) di setiap Kantor cabang,untuk meriahnya agenda mukerwil ini,

“Karena tambahnya lagi, pada tanggal 4-6 Mei 2018 nanti akan diadakan agenda besar Partai Bulan Bintang di Jakarta barat yakni Mukernas Partai Bulan Bintang” tutupnya. (ak.Ramlan Lubis/E.Nst)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker