Heboh! Sharon Stone Mengaku Melihat “Sakaratul Maut”

Abadikinicom – Aneh tapi nyata. Sharon Stone memiliki pengalaman pernah melihat proses sakara­tul maut. Persisnya, saat artis bom seks ini mengalami masa kritis akibat pendarahan di bagian otak pada 2001. Stone mengaku, saat itu bisa dibil­ang sebagai kondisi terburuk selama 59 tahun hidupnya.
“Ada sekitar 5 persen ke­mungkinan saya hidup, seluruh hidup saya hilang,” ungkap bintang Basic Instinct danCasino ini. 

Namun diakui Stone, penya­kit yang sempat mempengaruhi cara berbicara, mendengar, ber­jalan, menulis, dan membaca itu, membuat dirinya bersyukur atas kehidupan selama ini. 

“Saya yakin saya merasa aneh selama bertahun-tahun ini, dan saya tidak ingin men­ceritakan pada semua orang apa yang terjadi. Karena anda tahu? ini bukan lingkungan yang memaafkan. Saya sangat berterima kasih untuk memiliki (pengalaman) ini. Dari sini saya memilikinya (pengala­man) sangat tipis,” bilangnya. 

Eks model majalah Play­boy ini melanjutkan, dirinya sempat merasa sudah mening­gal saat pendarahan tersebut terjadi. “Aku melihat sebuah pusaran cahaya yang besar. Dan entah dari mana, saya masuk ke dalam cahaya putih yang indah itu. Perlahan, saya mulai bisa melihat dan bertemu dengan beberapa teman saya dan orang-orang (yang telah meninggal) yang amat sangat saya sayangi,” jelasnya. 

Menutup perbincangan, Stone diminta untuk berkomentar soal kasus pelece­han yang sedang melanda Hollywood. 

“Saya sudah berkecimpung di dalam bisnis ini selama 40 tahun. Saya tidak datang ke sini dengan perlindungan apapun. Saya telah melihat semuanya,” jawabnya (ak/rmol)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker