Sekjen Partai Bulan Bintang Ajak Kader Perkuat Infrastruktur Partai sampai Tingkat Desa

Abadikini.com, BANDUNG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang terus bergerak galang Silaturahmi dan konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB di Jawa Barat, sebelumnya Karawang dan Purwakarta kali ini lanjut di Bandung Raya.

Konsolidasi di zona Bandung Raya berlangsung di hotel grend jalan tentara pelajar itu dihadiri puluhan fungsionaris yang terdiri dari unsur DPW PBB Jabar, DPC PBB Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Cimahi dan Kabupaten Garut.

Pertemuan tersebut membahas beberapa agenda yaitu persiapan penjaringan caleg dan menghadapi pileg dan pilpres 2019 tahun depan.

Sekertaris Jendral Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor berpesan kepada Fungsionaris DPC PBB se-Bandung Raya agar perkuat infrastructur partai sampai tingkat ranting atau desa serta jaring caleg potensial.

“Pesannya perkuat inrastruktur sampe ke ranting (desa) dan jaring caleg potensial,” kata Sekjen PBB Afriansyah Noor di Hotel Grend Asrilia Bandung, Selasa (20/3/2018) malam.

Rencananya kata Afriansyah Noor Rombongannya akan lanjutkan konsolidadi di tanggerang raya pada siang hari ini.

“Siang ini Konsolidasi bergerak ke Banten dengan Zona Tanggerang Raya, Insya Allah,” ujarnya.

Seperti diketahui, Partai Bulan Bintang sedang fokus merebut suara terbesar di Wilayah Jawa dengan target melampaui palementresholt 4 persen sekakigus menghantarkan kader2nya ke Senayan dan partai tersebut mendapatkan nomor 19 dalam pemilu tahun 2019. (sulas.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker