Afriansyah Noor Ajak Kader Rebut Kejayaan Partai Bulan Bintang di Banten

Abadaikini.com, TANGSEL – Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor dan jajaran pengurus DPP hadiri rapat konsolidasi dan koordinasi dengan DPC PBB se-Tanggerang Raya provinsi Banten.

Rapat konsolidasi dan koordinasi berlangsung di Restoran Bukit Pelayangan Kota Tangsel dan dihadiri jajaran pengurus DPW, DPC Kota Tanggerang Selatan, Kota Tanggerang dan Kabupaten Tanggerang.

Dalam sambutannya, Sekjen PBB Afriansyah Noor menekankan pentingnya DPW dan DPC di Banten untuk fakus jaring calon anggota legislatif yang potensial agar bisa mengembalikan kejayaan PBB.

“PBB di Provisi Banten pada pemilu 1999-2004 dan 2004-2009 pernah berjaya dan bisa menghantarkan kader PBB menjadi Anggota DPR RI,” kata Afriansyah Noor di Restoran Bukit Pelayangan, Kota Tangsel, Rabu (21/3/2018).

Afriansyah Noor juga menekankan kepada jajaran pengurus PBB se Indonesian khusunya di tanggerang raya agar berbenah, membuka diri dan bangun komunikasi dengan seluruh Ormas Islam untuk jalin kerjasama.

“Alhamdulillah pasca Partai Bulan Bintang lolos sebagai peserta pemilu 2019 saudara-saudara kita dari Ormas-Ormas Islam ingin bergabung dan dan berjuangan bersama PBB,” ujarnya.

Dengan antusias dari masyarakat khususnya Ormas-ormas Islam yang ingin bergabung dengan PBB, Afriansyah Noor menegaskan PBB sangat terbuka bagi semua golongan kecuali PKI, Penista Agama dan LGBT. PBB Kini kata Afrianasyah dengan motto “Bela Islam, Bela Rakyat, Bela NKRI”.

“PBB sangat terbuka bagi semua golongan kecuali Golonagn PKI, Penista Agama dan LGBT,” pungkasnya. (nov.ak).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker