Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan Turun ke Desa Sialang Jaya Soal Pengawas Lapangan

Abadikini.com, ROKAN HULU – Ketua Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Riau turun langsung ke Desa Sialang Jaya mengecek langsung kegiatan Panitia Pengawas Lapangan (PPL) yang sedang menjalankan tugasnya melakukan pendataan  di Desa Sialang Jaya Minggu (21/1/2018) dalam rangka menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Gubernur Riau yang hanya tinggal kurang lebih enam bulan lagi.

Dalam agenda kunjungan mendadak ini Ketua Bawaslu Riau didampingi Ketua Panwaslu kabupaten Rokan hulu Fajrul Islami SH,Gummer Siregar dan Ketua Panwascam kecamatan rambah Ilman Lubis S.Kom serta sejumlah PPL Desa Sialang Jaya.

Kunjungan mendadak Rusidi Rusdan selaku ketua Bawaslu Riau kali ini cukup menarik perhatian masyarakat Desa Sialang Jaya disamping mengecek kinerja  petugas Pemilu ditingkat Desa  juga beliau sempat bertemu ramah dengan rekan-rekan alumni Pondok Pesantren Darunnahdhoh Thawalib Bangkinang Bisman Lubis S.Ag dan lainnya.

Sidak ketua Bawaslu Riau dan Ketua Panwas kabupaten Rokan hulu Fajrul Islami langsung disambut riuh masyarakat sambil berkata “belum pernah ada sejarah Ketua Bawaslu Riau turun ke desa kami” ujar Bapak Aminullah Lubis salah seorang tokoh masyarakat Desa Sialang jaya.

Beliau juga berharap kiranya dengan kunjungan ini bisa membawa berkah dan menjalin hubungan silaturrahmi antar sesama terangnya sambil mengakhiri. (ak.RL)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker