Walikota Tidore Kepulauan Hadiri Rakernas Akuntansi dan Laporan Keuangan Pemerintah Tahun 2018

Abadikini.com, JAKARTA – Walikota Tidore Kepulauan, Capt, H. Ali Ibrahim, MH menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Laporan Keuangan Pemerintah Tahun 2018 di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Acara yang bertemakan Pengelolaan Keuangan yang sehat untuk indonesia kuat bertujuan untuk meningkatkan kualitas manajemen keuangan negara dalam mendukung pembangunan menuju indonesia yang sejahtera serta untuk meningkatkan sinergi antara pemerintah pusat dan daerah.

Walikota Tidore Kepulauan usai mengikuti kegiatan Rakernas mengatakan Pemkot Tidore Kepulauan sangat mendukung upaya pemerintah dan siap bersinergi dalam mewujudkan pengelolaan keuangan yang sehat.

Walikota juga mengatakan Pemkot Tidore Kepulauan sangat  berkomitmen dalam mewujudkan akuntabilitas akuntansi dalam pelaporan keuangan.

“Alhamdulillah Pemkot Tidore Kepulauan sudah 4 kali menerima penilain laporan keuangan dari BPK dengan opini WTP, hal ini membuktikan kita telah patuh, disiplin, efektivitas dan akuntabilitas dalam mengelola keuangan di daerah,” Kata Ali saat ditemui Abadikini.com usai hadiri Rakernas di Kemenkeu, Jl. Dr. Wahidin Raya No 1, Jakarta Pusat .

Pada Rakernas Akuntansi dan Laporan Keuangan Pemerintah Tahun 2018 kali ini juga mengagendakan peyerahan penghargaan, talkshow dan peluncuran dan bedah buku akuntansi dan pelaporan pemerintah Indonesia dari masa ke masa (beng.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker