Wow Kereen, Via Vallen dan Joni Duet Lagu Sayang

Abadikini.com, JAKARTA – Tak mau ketinggalam dengan pengacara senior Hotman Paris, pedangdut Via Vallen turut menemui Yohanes Ande Kala alais Joni, bocah kelas VII SMP pemanjat tiang bendera saat upacara Hari Kemerdekaan RI ke 73 di Kabupaten Belu NTT.

Bocah 14 tahun ini memang diundang oleh Kemenpora untuk menonton pembukaan Asian Games di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu (18/8) malam lalu.

Dia Joni sempat mengungkapkan keinginannya untuk menemui idolanya, yakni Via Vallen. Mengetahui hal tersebut, Via pun menyanggupi bertemu dengan Joni.

Dalam video singkat yang diunggah di Instagram, pelantun Sayang itu tampak berbincang santai dengan bocah yang masih duduk di kelas VII.

Namun, Joni terlihat malu-malu saat diminta menyanyikan lagu sayang dan berjoget bersama Via Vallen.

Dalam video tersebut juga terdengar pembicaraan bahwa keduanya memiliki kesamaan, yakni sama-sama suka Manchester United dan Ronaldo. Video itu pun telah di like sebanyak 334.826 warganet.

“Wah ternyata joni ini suka @manchesterunited dan suka @cristiano jugaaa ???
Joni ini cita2nya pengen jadi pemain bola, tapi sayang di daerahnya belum ada ssb
Semoga ada yg memfasilitasi joni untuk menjadi pemain bolaa dan nantinya dia bisa gabung di timnas sesuai cita2nyaa. Jonii layak mendapatkannya karena jiwa nasionalismenya yang sangat tinggii,” tulis Via Vallen di laman Instagramnya, Minggu (19/8/2018) malam. (beng.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker