Ali Ibrahim Launching Sistem Informasi RSUD Kota Tidore Kepulauan

Ali Ibrahim Launching Sistem Informasi RSUD Kota Tidore Kepulauan

Abadikini.com, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, MH Melaunching secara resmi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Daerah Kota Tidore Kepulauan, yang bertempat di halaman Rumah Sakit, Senin (20/8/2018).

Walikota Ali Ibrahim dalam sambutannya  menyampaikan bahwa Rumah Sakit Dearah Tidore pada bulan mei lalu telah di tetapkan menjadi badan layan umum Dearah (BLUD) “semoga dengan mengelola pendapatan sendiri Rumah Sakit dapat meningkatkan pelayanan kepada masyrakat karena dengan pola ini kita telah memotong jalur birokrasi yang menghambat pelayanan,” kata Ali Ibrahim lewat rilisnya yang diterima redaksi abadikini.com, Senin (20/8/2018).

Ali berharap kepada para petugas Rumah Sakit baik dokter, perawat maupun tenaga kesehatan lainnya agar terus termotifasi dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan sikap yang ramah,tulus, dan ikhlas, “karena tuntutan serta tugas yang saudara-saudara emban, memang membutuhkan pendekatan psikologis sehingga pasien bisa nyaman dalam menjalani perawatan hingga cepat sembuh,” harapnya.

Sementara itu Direktur Rumah Sakit Dr.Rusni Abdullah, menyampaikan tujuan  untuk mencapai pelayanan yang kualitas yang efektif dan efesien, “Rumah Sakit Tidore ini adalah salah satu Rumah Sakit yang masuk peringkat ke empat yang menerapkan sistem informasi menejmen,” kata Abdullah.

Rusni berharap agar dapat dukungan karena rumah sakit daerah ini merupakan satu-satunya Rumah Sakit yang brada di Kota Tidore Kepulauan, “untuk itu kita harus mengembangkan Sistem informasi manajemen ini dengan baik,” harapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri, pimpinan SKPD lingkup Kota Tidore Kepulauan, Karyawan –Karyawati Rumah Sakit daerah Kota Tidore. (ak.humas)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker