Aksi Joni Panjat Tiang Bendera Lebih Heroik Ketimbang Aksi Motor Jokowi

Abadikini.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon ikut mengomentari aksi motor yang diperagakan Jokowi dan pemeran penggantinya (stuntman) yang videonya dipertontonkan di upacara pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018).

Menurut Fadli aksi akrobat motor itu kalah heroik dibandingkan aksi Yohanes Gama Marschal Lau atau Joni, bocah SMP yang memanjat tiang bendera dalam upacara HUT Ke-73 RI di Desa Silawan, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur, 17 Agustus lalu.

“Aksi panjat tiang bendera anak SMP Joni Kala jauh lebih heroik ketimbang aksi stuntman akrobat motor-motoran kemarin,” tulis Fadli di akun twitternya, @fadlizon Senin (20/8/2018).

Video yang diperlihatkan di acara pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8/2018) lalu, menjadi salah satu perhatian masyarakat.

Video tersebut menayangkan Jokowi berangkat dari Istana menuju lokasi pembukaan Asian Games. Dalam video itu Jokowi menuju lokasi dengan diantar mobil kepresidenan.

Di tengah perjalanan, Jokowi terjebak kemacetan sehingga membuat dirinya berinisiatif melanjutkan perjalanan dengan menggunakan motor yang sebelumnya ditunggangi seorang Paspamres.

Video itu menayangkan kemampuan Jokowi yang diperankan stuntman mengendarai motor di jalanan ibu kota hingga akhirnya tiba di GBK. (beng.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker