Tur Pameran Spice Girls Dimulai dari London

Abadikini.com – Spice Girls tak kunjung reuni meski rumor tentang itu sudah beredar sejak awal tahun ini. Bukan merilis karya atau memberi informasi tentang tur konser, kabar terbaru dari grup tersebut justru sebuah tur pameran bertajuk ‘SPICEUP.’

Melansir situs ‘SPICEUP,’ pameran akan digelar dari 28 Juli sampai 20 Agustus dan dimulai dari London. Pameran kemudian berlanjut ke Manchester pada 24 Agustus sampai 4 September mendatang.

‘SPICEUP’ diklaim sebagai salah satu tur pameran terbesar yang menyajikan pernak-pernik grup yang hit pada era 90-an itu.

“Dengan ratusan kostum ikonis pada masa kejayaan Spice Girls serta ribuan pernak-pernik dan memorabilia, ini adalah perjalanan fantastis menyusuri sejarah musik pop bagi penggemar Spice Girls atau musik,” demikian tertulis dalam penjelasan situs pameran ‘SPICEUP.’

Beberapa waktu lalu salah satu personel Spice Girls, Mel B memang mengisyaratkan bahwa mereka takkan sekadar reuni. Spice Girls juga akan melangsungkan tur sekaligus merilis karya musik baru. Namun, ia tak mengungkap apa pun soal pameran ‘SPICEUP.’

Hal itu terungkap saat Mel B diwawancara sebuah acara televisi Inggris, Loose Women. Ia bertekad Spice Girls bisa kembali tur dan memberi isyarat bahwa semua personel telah setuju.

Sepanjang karier bermusik, grup yang terbentuk pada 1994 itu telah merilis tiga album bertajuk Spice (1996), Spiceworld (1997) dan Forever (2000).

“Itu [karya baru] menjadi bagian kecil dari segalanya. Jika ini terserah saya, kami akan tur segera. Mungkin kami akan segera [melakukannya]… semoga,” katanya.

Mel B melanjutkan, “Saya pikir saya cukup banyak mengganggu mereka semua. Saya berhenti mengomel dan kemudian mereka semua menjawab, ‘ya.’ [Lalu] Saya tutup mulut.”

Ia mengatakan Victoria Beckham, Emma Bunton, Geri Halliwell dan Melanie Chisholm alias Melanie C saat ini tengah mengurus segalanya terkait reuni mereka. Manajer lama mereka, Simon Fuller pun masih setia membantu menyiapkan sejumlah proyek menarik. (ak/cnn)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker