Film Solo ‘Joker’ Bakal Rilis 4 Oktober 2019

Abadikini.com – Pihak studio Warner Bros. dan Village Roadshow telah mengumumkan film solo Joker yang mengisahkan kisah awal musuh bebuyutan Batman itu akan dirilis pada 4 Oktober 2019. 

Tanggal perilisan dan judul resmi film tersebut diumumkan jelang dibukanya San Diego Comic Con. Warner dan DC diagendakan tampil memamerkan proyek mereka pada Sabtu ini.

Pengumuman ini membuat Joker jadi salah satu film besar yang akan rilis pada Oktober 2019

Film tentang penjahat yang ahli memanipulasi tersebut akan berhadapan dengan Gemini Manmilik Paramount, The Woman in the Window dari Fox, dan sebelumnya ada Jungle Cruise dari Disney yang dibintangi oleh Dwayne Johnson.

Sedangkan pada 1 November, film Wonder Woman 1984 akan rilis di bioskop.

Bulan lalu, aktor Joaquin Phoenix sepakat untuk berperan sebagai Joker dalam film yang digarap dan ditulis oleh Todd Philips tersebut.

Pihak studio, Warner Bros menyebut film ini akan jadi sebuah eksplorasi perjalanan seorang pria cerdik yang diabaikan oleh masyarakat dan menjadi ancaman bagi mereka.

Pun film solo Joker ini disebut akan menjadi karya yang berbeda dibandingkan film berkarakter superhero komik lainnya.

Diberitakan Hollywood Reporter, pihak studio menyebut film yang diperkirakan menghabiskan bujet US$55 juta ini akan lebih gelap dan lebih eksperimental baik dari segi nuansa maupun kontennya.

Di sisi lain, Warner Bros juga memiliki peluang film Joker lainnya yang diperankan oleh Jared Leto. Leto memerankan karakter tersebut dalam film Suicide Squad dan film solonya kini dalam proses pengembangan. (ak/cnn)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker