Album Fisik Asian Games 2018 Dijual di Restoran Cepat Saji

Abadikini.com, JAKARTA- Setelah merilis lagu-lagu resmi Asian Games 2018 secara digital, panitia pelaksana Asian Games 2018 akhirnya meluncurkan album fisiknya secara serentak pada 19 Juli 2018.

Album yang diberi judul Asian Games 2018: Energy of Asia ini berisi 13 lagu dan dijual di 600 gerai restoran cepat saji, KFC di Indonesia.

“Dengan memanfaatkan lebih dari 600 gerai KFC di seluruh indonesia, kami ingin mempermudah konsumen untuk mendapatkan album Energy of Asia. Ini adalah bentuk dukungan KFC Indonesia terhadap pesta olahraga Asia dan kepada Indonesia sebagai tuan rumah,” kata GM PT Fast Food Indonesia Tbk, Hendra Yuniarto, sesuai dengan siaran pers yang diterima tempo.co, Kamis, 19 Juli 2018.

Harga yang dipatok untuk album Asian Games 2018: Energy of Asia ini adalah Rp44.000 per satu album. Lagu-lagu yang ada di dalam album ini sudah diperkenalkan satu persatu sejak November 2017 lalu dan kini masyarakat bisa menikmatinya dalam satu album.

Lagu berjudul “Meraih Bintang” yang dinyanyikan Via Vallen menjadi theme song ajang pesta olahraga se Asia ini. Berbagai macam genre disajikan dalam album ini tak terkecuali genre musik khas Indonesia yaitu dangdut.

Album Asian Games 2018: Energy of Asia ini melibatkan beberapa musisi papan atas Indonesia diantaranya Ariel NOAH, Afgan, Anji, Armada, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, Dira Sugandi, Dipha Barus,GAC, JFlow, Isyana Sarasvati, Once, Slank, Shakira Jasmin, dan Via Vallen dan gabungan artis Energy 18.

“Kolaborasi seperti ini sangat diperlukan guna meningkatkan semarak dan Asian Games dan tentunya dapat memberikan dampak ekonomi yang positif,” ujar Ketua Pelaksana Asian Games 2018, Erick Thohir. (ak/tmp)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker