Tomy Winata Tegaskan Tak Dukung Gatot Maju di Pilpres 2019

Abadikini.com, JAKARTA- Bos Artha Graha Group, Tomy Winata, membantah bahwa dirinya mendukung mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo untuk maju menjadi Capres di Pilpres 2019 mendatang.

Tim Public Relations TW, Vivi, mengungkapkan bahwa memang TW dan Gatot berteman, tetapi tidak dalam konteks mendukung Gatot maju di Pilpres2019.

“Pak Tomy Winata tidak mendukung Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai Capres 2019. Pak Tomy hanya berteman biasa dengan Pak Gatot Nurmantyo dan tidak dalam kapasitas mendukung Pak Gatot untuk maju dalam bursa pencapresan tahun 2019,” ungkapnya kepada wartawan, Jakarta, Jumat (20/4).

Vivi mengatakan, rumor yang menyatakan bahwa TW berada di belakang Gatot dalam rangka mendukung untuk bertarung melawan Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 mendatang tidaklah benar. Menurut Vivi, maju atau tidaknya Gatot diPilpres 2019 tidak ada kaitannya dengan TW.

“Pak Tomy Winata tidak pernah mengatakan mendukung Pak Gatot. Kalau sudah ramai diberitakan di publik bahwa Pak Tomy Winata di belakang pencalonan Pak Gatot, itu tidak benar. Kami tegaskan bahwa berita dan kabar itu tidak benar. Kalau Pak Gatot mau maju, itu tidak ada urusannya dengan Pak Tomy,” ujarnya.

Di sisi lain, Vivy menegaskan bahwa TW mendukung pemerintah yang ada untuk menyelesaikan program-program pembangunan yang telah digagas sejak awal kabinet dibentuk. Pemerintahan Jokowi, menurut Vivi, sudah bekerja sesuai dengan harapan rakyat dan tugas semua pihak termasuk TW untuk mendukung program kerja pemerintahan sekarang agar sukses dan dirasakan seluruh rakyat Indonesia.

“Program pembangunan pemerintah Jokowi-JK sudah sangat bagus. Pak Tomy Winata mendukung pemerintahan Jokowi-JK menyelesaikan proyek-proyek besar, seperti infrastruktur publik sampai ke pelosok daerah,” katanya.

Vivi menyampaikan, proyek infrastruktur yang dibangun pemerintah Jokowi sangat penting untuk mengurai kesenjangan ekonomi antara Jawa dan luar Jawa, meningkatkan lapangan kerja, menghidupi industri dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Pemerintah juga sangat agresif dalam proyek-proyek listrik, dan itu sangat bagus untuk pembangunan Indonesia ke depan.

“Banyak program pembangunan lain yang sangat berguna untuk mengangkat kesejahteraan rakyat. Di infrastruktur, seperti jalan, jembatan dan irigasi, kita masih tertinggal jauh dari negara tetangga, seperti Vietnam, maka, mari kita mendukung pemerintah sekarang menyelesaikan program-program pro-rakyat tersebut,” ungkapnya.

Pemerintah, lanjut Vivi, juga sudah sangat banyak memangkas regulasi yang menghambat investasi. Sebagai pengusaha, Vivi mengatakan, TW tentu menyambut baik program yang bisa membuat akselerasi pembangunan berjalan cepat.

“Intinya, setiap program pemerintah yang pro-rakyat didukung Pak Tomy Winata. Jadi, ke depan jika ada pemberitaan yang mengatakan bahwa Pak Tomy di belakang pencalonan Pak Gatot untuk maju dalam Pilpres 2019, itu berita bohong dan tak benar,” ujarnya.(ak/akrt)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker