Seorang Wanita Mengadu ke Hotman Paris Karena Diduga Dipaksa Oknum Polisi Menghisap Alat Vital

Abadikini.com, JAKARTA-  Perempuan cantik bernama Dessy Christine datang ke Kopi Johny Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk mengadu kepada Hotman Paris, Kamis (19/4/2018) pagi.

Dessy Christine mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang duduga dilakukan oleh oknum polisi yang bekerja di bagian narkoba Mabes Polri.

Di dalam mobil oknum polisi tersebut, Dessy Christine dipaksa untuk menghisap bagian paling sensitif pada tubuh seorang laki-laki.

Saat itu, Dessy telah berupaya menolak permintaan oknum polisi itu. Namun, karena terdesak dan tertekan, dirinya terpaksa mengurut bagian sensitif sang pria hingga akhirnya orgasme.

“Salam Kopi Johny kopi perjuangan pelabuhan ketidak-adilan. Wanita yang kemarin mengadu ke kopi Johny korban pelecehan seksual oleh aparat. Laki-laki itu memaksa si wanita menghisap alat paling sensitif dari bagian vital laki-laki bahkan sampai laki-laki tersebut orgasme diurut daripada si wanita. Itulah dugaan yang terjadi. Jadi memang harus benar-benar ini diusut tuntas. Sangat mengecewakan kalau itu dilakukan oleh oknum aparat,”  kata Hotman Paris dalam video yang diunggah pada akun instagramnya @hotmanparisofficial pada Jum’at (20/4/2018).

Lebih lanjut, Dessy Christine telah membuat laporan ke bagian Propam Mabes Polri pada Rabu (4/4/2018) dengan nomor laporan 1023. Kepada Hotman Paris ia meminta bantuan agar kasusnya diusut sampai tuntas oleh bagian Propam Mabes Polri.

“Kepada bapak Kadiv Propam Mabes Polri tolong kasus ini benar-benar diusut tuntas mengenai oknum polisi yang diduga melakukan pelecehan seksual di dalam mobilnya kepada wanita ini. Terima kasih untuk Karopaminal Divpropam Brigjen Pol Teddy Minahasa yang telah memerintahkan anak buahnya untuk memeriksa kasus ini,” pinta Hotman Paris. (ak/warkot)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker