Mengenal Ivana, Sosok Hantu Dalam Film Danur 2

Abadikini.com- Setelah sukses dengan film Danur 1 : I Can See Ghosts, pihak produksi MD Pictures sebentar lagi akan merilis sekuelnya berjudul Danur 2: Maddah.

Kelanjutan dari film yang pertama, Danur 2 masih mengisahkan tentang Risa (Prilly Latuconsina) remaja perempuan indigo yang memiliki 5 sahabat hantu bernama Peter (Gamaharitz), William (Alexander Bain), Jhansen (Kevin Bzezovski), Hans serta Hendrik, dan dua anggota baru yakni Norma dan Marianne.

Namun, Danur 2 diklaim oleh penulis novel Maddah, Risa Saraswati akan lebih menyeramkan. Sebab, dalam sekuel ini muncul sosol hanti bernama Ivana. Dia pun menceritakan pengalamannya yang pernah diteror makhluk tersebut.

“Ivana itu sosok wanita Belanda yang sangat mengganggu. Dia sempat neror saya waktu itu, sekitar tahun 2012an. Sebenarnya, dia bukan hantu agresif, tapi saat berdekatan dengan dia, dia akan sangat sebal,” ungkap Risa Saraswati beberapa waktu lalu.

Namun, Risa mengungkapkan bahwa teror tersebut sudah berhenti sejak lama. Sosoknya pun sudah jarang menampakkan diri, terkecuali dipanggil.

Untuk mengenang sosok Ivana, Risa pun menciptakan sebuah lagu yang berkisah tentang curahan hati sosok tersebut.

“Lagunya tentang curhatan dia. Jadi lebih ke cerita tentang hidup yang membuatnya jadi seperti itu,” imbuhnya.

(ak/jpnn)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker