Walikota Ali Ibrahim Hadiri Apel Gelar Pasukan, Polres Kota Tidore Kepulauan

Abadikini.com, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata 2018 di Lapangan Apel Mapolres Kota Tidore Kepulauan, Rabu (19/9/2018).

Apel yang di gelar Kepolisian Resor Kota Tidore Kepulauan ini mengambil tema “ Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Mewujudkan Kamdagri Yang Konduktif “.

Dalam Amanatnya Pimpinan Apel Kapolres Tidore AKBP Doly Heriyadi, SIK membacakan Amanat dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia. Jendral Polisi H. Muhammad Tito Karnavian yang menyampaikan Apel Gelar Pasukan  Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata 2018 dalam rangka pengamanan Pemilu Tahun 2019.

“Apel gelar pasukan ini diselenggarakan di seluruh jajaran dengan tujuan untuk mengecek kesiapan personel, sarana dan prasarana sebelum diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan. Dengan Demikian Pemilu Tahun 2019 akan dapat terselenggara dengan aman, lancar dan damai, ujar Kapolri.

Selanjutnya dikatakan Polri dibantu dengan unsur TNI dan Stakeholders terkait lainnya akan menggelar Operasi kepolisian Terpusat dengan sandi “ Mantap Brata 2018 “ yang dilaksanakan selama 397 hari, “terhitung mulai tanggal 20 september 2018 sampai dengan Oktober 2019, diseluruh wilayan Indonesia dengan melibatkan 272.886 Personel Polri,” jelasnya.

Pada Apel Gelar Pasukan  Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata 2018 ini bertindak sebagai Pimpinan Apel Gelar Pasukan Kapolres Tidore, Perwira Apel Gelar Pasukan AKP Agus Purwanto, Komandan Apel Gelar pasukan IPDA Ofan Abdurahman, Ajudan Pimpinan Ape Gelar Pasukan Bripda Sahrudin M. Saleh.

Apel ini juga diIkuti dari Kesatuan-kesatuan Apel Gelar Pasukan dari Polres Tidore Pasukan Tanpa Senjata 2 Pleton, Pasukan Gab Reskrim 1 Pleton, Gabungan Polsek 1 Pleton, Kodim 1505 Tidore 1 Pleton, dan Satpol PP 1 Pleton. (ak.humas)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker