Terungkap, Sebelum dengan Ariel Noah dan Reino Barack Luna Maya Pernah Pacaran dengan Tukang Somay

Abadikini.com, JAKARTA – Pasca kisah asmara dengan Reino Barack kandas, deretan mantan kekasih Luna Maya pun turut menjadi pembahasan. Wanita kelahiran Bali itu sendiri sempat memadu kasih dengan sejumlah pria, seperti Fachri Albar, Riza Prawiro sampai Ariel NOAH.

Kendati demikian, diantara sejumlah nama-nama pria keren tersebut, terdapat salah satu pria yang bukan berasal dari kalangan selebriti namun sempat mencuri hati Luna Maya, yakni Opick.

Luna Maya dan Reino barack

Identitasnya itu pun terungkap kala Opick menjadi salah satu kejutan bintang tamu untuk Luna Maya dalam program Dahsyat beberapa tahun lalu.

Saat itu, wanita 35 tahun ini yang menjadi host dalam acara musik tersebut nampak terkejut ketika Opick didatangkan pertama kali dengan menggunakan topeng yang menutupi wajahnya.

Melihat kedatangan mantan kekasih Luna Maya itu, pembawa acara lainnya, yakni Uya Kuya langsung mencecar Opick dengan pertanyaan-pertanyaan.

Opick pun menyebutkan bahwa setelah menjadi pedagang somay, ia kini seorang karyawan.

“Karyawan, dulu dagang somay,” ungkap Opick dalam tayangan Dahsyat beberapa waktu lalu.

Luna Maya yang semula nampak terlihat malas meladeni, ia pun kemudian langsung membenarkan kalau mereka pernah memadu kasih walaupun hanya dalam kurun waktu yang sebentar.

“Dulu mah gue samperin gerobak lo mulu,” celetuk Luna Maya. (selly.ak/okz)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker