Pevita Pearce Ungkap Sederet Tantangan di Film Buffalo Boys

Abadikini.com, JAKARTA- Memerankan karakter Kiona di film Buffalo Boys, Pevita Pearce hanya menggunakan tata rias minimalis dan terkesan natural. Gaya makeup tersebut disesuaikan dengan karakter yang diperankan.

“Mungkin yang seru dari akting itu adalah kita bisa terus mentransformasi diri karakter yang beda-beda. Gimana kalau makeup (terlihat) beda, serunya seni peran di situ,” tutur Pevita Pearce saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/7).

“Aku enggak ada masalah makeup atau enggak makeup. Maksudnya ketika kita happy dengan diri kita sendiri, kan menurut aku yang aku utamakan aktingnya,” imbuhnya.

Yang cukup membuat Pevita Pearce tertantang di film Buffalo Boys adalah karakter Kiona, di mana ayah dan kakeknya dibunuh di depan matanya sendiri. Pevita Pearce juga merasa tertantang karena proses syutingnya dilakukan di tempat yang tandus dan panas menyengat.

“Masuk ke dalam imajinasi Buffalo Boys itu suatu challenge tersendiri. Dan juga medan syutingnya panas banget, agak mencekam panasnya. Itu sih tantangannya,” papar Pevita Pearce. (ak/bintang)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker