Heboh, Nafa Urbach Buka Pendaftaran Buat Densus 88 Yang Ingin Jadi Calon Pacar

Abadikini.com, JAKARTA- Artis peran dan seni suara Nafa Urbach belakangan ini membuat heboh media sosial. Pasalnya, janda Zack Lee itu membuat sebuah video yang berhubungan dengan terorisme.

Dalam video yang beredar melalui WhatsApp, Nafa Urbach punya cara tersendiri untuk memberikan apresiasi bagi Densus 88 Anti Teror yang sedang gencar menangkap para teroris.

Video berdurasi 44 detik itu menampilkan sang artis saat sedang menyetir mobil. Dengan rambut tergerai, ia tampak memakai kaos putih lengan pendek bermotif merah dan hitam.  Dengan rambut tergerai, ia tampak memakai kaos putih lengan pendek bermotif merah dan hitam.

✌✌✌???????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Densus 88 AT Polri (@densus88at) pada

Densus 88 (Net)

Ibunda dari Mikhaela Lee Juwono tersebut dengan berapi-api memberikan semangat kepada Densus 88 Anti Teror.

Ia berjanji akan memberikan hadiah bagi anggota Densus 88 yang paling banyak menangkap teroris dan pelaku kejahatan lainnya.

Hadiahnya berupa kesempatan untuk menjadi calon pacar Nafa Urbach.

Syaratnya cukup mudah yakni tidak boleh pria beristri, pria yang sudah punya pacar atau utamanya masih single.

“Hai buat kalian semuanya, khususnya buat Densus 88 saya mau bilang sama kalian semuanya, semangat semuanya! Buat Densus 88 yang paling banyak nangkepin teroris sama penjahat di Indonesia saya akan memberikan kalian hadiah yaitu kalian boleh mendaftarkan sebagai calon pacar saya, yuhuu… Tapi dengan syarat nggak boleh ada yang punya bini, nggak boleh ada yang punya pacar, syaratnya harus single. Oke! Jadi buat Densus 88 semangat menangkap penjahat (tertawa), oke bro, bye.” Demikian kicau Nafa Urbach dalam video yang beredar, Jum’at (18/5/2018). (ak/trib)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker