Liga Champions: Ada Penerbangan Spesial Buat Romanisti

Abadikini.com, JAKARTA- Fan AS Roma yang pengin langsung mendukung timnya meladeni Liverpool dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (25/4) dini hari WIB, bakal mendapat fasilitas istimewa.

Ya, salah satu maskapai penerbangan ternama Italia, Alitalia, memberikan inovasi luar biasa. Mereka memberikan fasilitas kepada Romanisti yakni direct flight antara Roma-Liverpool. Sebab, selama ini kedua kota tersebut tidak pernah nge-link. Alias, selalu transit.

Hanya saja, Romanisti yang berminat harus merogoh kocek agak dalam, yakni sekitar EUR 750 (sekitar Rp 12,7 juta). Itu untuk tiket PP. Pesawat yang digunakan adalah Airbus 330. Inovasi tersebut juga menambah satu jadwal penerbangan dari Roma ke Inggris pada hari itu. Sebelumnya, dalam sehari ada empat penerbangan dari Roma ke London.

”Penjualan untuk 524 kursi penerbangan spesial sudah dibuka. Jadwal take off adalah 10.00 (waktu Italia, Red) melalui bandara Fiumicino dan tiba di Liverpool pada 12.10,” bunyi pernyataan resmi Alitalia seperti dilansir La Gazzetta dello Sport. ”Untuk perjalanan pulang, take off pada 01.00 dan mendarat di Fiumicino pada 04.50,” lanjut mereka. (ak/jpnn)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker