Fahri: Tim Jokowi Nggak Kompak, Gampang Dikalahkan

Abadikini.com, JAKARTA – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai, tim Joko Widodo (Jokowi) terkesan berjalan masing-masing. Sehingga, hal itu menjadi sebuah celah untuk bisa mengalahkan Jokowi.

“Dalam pengamatan saya, Pak Jokowi itu orang-orangnya itu masing-masing. Enggak kompak, timnya Jokowi itu enggak kompak. Menurut saya rawan dan karenanya gampang dikalahkan. Itu yang saya lihat sekarang ini,” kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Fahri menjelaskan saat ini banyak hal yang membuat tim Jokowi tidak terlihat kuat. Sebab antar menteri suka berbeda berbeda ucapan.

“Timnya itu enggak kompak dalam politik tidak kompak dalam ekonomi enggak kompak ya kan. Juru bicaranya aja enggak kompak. Makanya begitu banyak yang ngomong salahkan. Karena menteri ini ngomong begini, ini dalam kasus tenaga kerja tadi kan banyak salah angkanya ngaco,” ucapnya.

Meski demikian, menurut Fahri, kondisi lemahnya tim Jokowi bukan berarti menguntungkan pihak lawan, dalam hal ini Gerindra dengan Prabowo Subianto.

“Pak Jokowinya lemah, tapi lawannya terlihat lebih lemah. Itu warning-nya. Saya kan sebagai penonton nih,” katanya.

Ia menilai jika penantang Jokowi lebih lemah, maka mantan Gubernur DKI itu bisa menang kembali pada Pilpres 2019 nanti.

“Cuman kalau lawannya lebih lemah, ya dia (Jokowi) menang,” tandasnya. (bob.ak/ts)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker