Saipul Jamil Kesal Tidak Ada Rekan Artis yang Jenguknya di Penjara

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Saipul Jamil saat ini masih mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, atas kasus pencabulan kepada seorang remaja di tahun 2016. Pria berusia 38 tahun itu mengaku hingga kini masih menyimpan dendam di hati kepada beberapa orang yang mengaku sebagai teman, tapi meninggalkannya saat dia tertimpa musibah.

“Ini saya dendam nih. Yang pasti saya kecewa, saya cukup tahu aja,” ungkapnya saat ditemui di Lapas Klas 1A Cipinang, Jakarta Timur seperti dilansir kumparan, Sabtu (18//8/2018).

Mantan suami Dewi Persik itu merasa kecewa karena selama ini orang-orang yang dianggapnya sahabat, tak pernah menjenguknya sama sekali di penjara. Alasannya, teman-temannya tersebut lebih mementingkan pekerjaan daripada menjenguk Saipul yang sedang butuh dukungan.

“Saya enggak mau nyebutin namanya. Gue enggak lama kok di penjara. Ya siapa pun yang merasa, merasa lu kenal gue. Kita enggak tahu, tahun ini saya di penjara, siapa tahu tahun depan lu yang di penjara,” ucap Saipul Jamil geram.

Oleh karena itu, pelantun lagu ‘Ratu Hatiku’ tersebut berniat untuk membalaskan rasa kecewanya itu saat nanti dirinya sudah bisa menghirup udara bebas.

Akan tetapi, bukan dengan cara melakukan hal jahat kepada teman-temannya itu. Melainkan dengan mengunjungi teman-temannya yang lain yang mendekam di penjara dan butuh dukungan moral mau pun finansial.

“Saya datangin, saya sambangin dia, saya bawain makanan. Saya ada duit berapa saya kasih mereka di penjara. Kenapa? Karena mereka perlu banget support,” ucapnya.

Meskipun merasa sakit hati, namun Saipul Jamil mengambil banyak pelajaran dari kejadian ini. Matanya kini lebih bisa melihat siapa orang yang benar-benar ada di sisinya di masa-masa sulit.

“Jadi bisa menyaring teman. Kalau di atas panggung kan banyak yang pengin jadi temen kita. Kita di penjara aja enggak ditengok, apalagi kita di kuburan? Ini kita masih hidup loh, enggak ditengok. Apalagi kalau udah mati? Dan mereka lupa, kalau suatu saat mereka akan mati,” tutup Saipul Jamil dengan penuh kekesalan.

 

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker