Cuplikan Terbaru ‘Deadpool 2’ Buka Identitas Bocah Misterius

Abadikini.com – Deadpool mengungkap identitas bocah misterius lewat cuplikan terbaru Deadpool 2 yang diunggah di media sosial. Ini sekaligus jadi strategi sang anti-herountuk mengingatkan penggemar agar mulai membeli tiket.

Klip berdurasi 30 detik itu tak terlalu berbeda dengan cuplikan perdana yang dirilis pada Maret lalu. Namun, dalam cuplikan kali ini, Deadpool, yang diperankan Ryan Reynolds, mengungkap identitas si bocah misterius.

“Bagaimana jika Cable membunuh Russell? Kita akan membentuk grup super,” kata Deadpool dalam cuplikan itu.

Cable, yang memiliki nama asli Nathan Summers, datang dari masa depan untuk suatu misi. Dalam cuplikan sebelumnya, Cable mengaku mengincar seorang bocah.

Bocah yang dimaksud adalah seorang karakter misterius yang diperankan Julian Dennison. Dalam cuplikan sebelumnya, bocah itu terlihat memakai baju kuning dan borgol di lehernya.

Kemungkinan besar bocah tersebut adalah Russell yang disebut Deadpool pada cuplikan terbaru. Deadpool sendiri membentuk tim super untuk melindungi Russell dari serangan Cable.

Dalam komik, karakter Russell memiliki nama lengkap Russell Collins atau dikenal sebagai Firefist. Ia pertama kali muncul dalam komik X-Factor #2 (1986).

Russell memiliki kekuatan yang keluar dari kedua tangannya. Ia sempat dipenjara karena melakukan kekerasan dengan kekuatannya.

Dalam komik X-Factor #2, Russell berhasil melarikan diri. Ia diceritakan bertemu dengan tim X-Factor yang terdiri dari beberapa mutan yang akhirnya membantunya dalam mengontrol kekuatan api.

Merujuk pada cuplikan perdana Deadpool, bocah yang memakai baju kuning itu sempat terlihat mengeluarkan api dari tangannya. Di sekelilingnya terlihat sejumlah bus terbakar. Adegan itu mengindikasikan bahwa bocah misterius tersebut adalah Russell.

Karakter lama seperti Negasonic Teenage Warhead (Briana Hildebrand) dan Colossus (Stefan Kapicic pun masih ada. Mereka menemani mutan yang ‘tak diakui’ Xavier Mutant School itu.

Deadpool 2, yang disutradarai David Leitch, dijadwalkan rilis pada 18 Mei mendatang di Amerika Serikat. Naskah film itu digarap Reese dan Paul Wernick, yang juga menjadi penulis di film pertama. (ak/cnn)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker