The Commuter, Kisah Drama Keluarga yang Berakhir Tragis

Abadikini.com, JAKARTA- Satu lagi film bergenre thriller dengan aksi menegangkan yang bisa menjadi pilihan untuk mengisi libur akhir pekan, The Commuter. Dibintangi Liam Neeson, film ini menawarkan plot yang menegangkan sekaligus mencekam.

Film Amerika Serikat-Inggris keluaran 2017 ini dibuat berdasarkan skenario yang ditulis Byron Willinger bersama Philip de Blasi. Latar film ini di dalam kereta, sesuai dengan judulnya.

The Commuter dimulai dengan kisah drama keluarga yang berakhir tragis. Dikisahkan Michael (Liam Neeson), seorang salesman asuransi, sedang melaksanakan perjalanan rutinnya. Di tengah perjalanan, seorang wanita misterius (Vera Farmiga) datang menghampiri dan meminta Michael mengungkap identitas penumpang tersembunyi di dalam kereta api sebelum pemberhentian terakhir.

Michael kemudian menyadari sebuah rencana mematikan sedang berlangsung dan ia dijadikan “alat” dalam sebuah konspirasi kriminal yang dapat yang membahayakan nyawa dirinya dan penumpang lain di dalam kereta api tersebut.

Jaume Collet Serra, sutradara film The Commuter, begitu apik menata visualisasi dalam menangkap scene yang dia tuangkan dalam layar lebar. Narasi yang diimprovisasi dengan musik gubahan Roque Baños menjadikan sisi dramatis film ini menjadi kian mencekam. (ak/tmp)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker