Takut Kalah Lagi, Megawati Jadi Jurkam Cagub TB Hasanudin-Anton Charliyan

Abadikini.com, JAKARTA- Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno Putri, akan menjadi juru kampanye bakal calon gubernur dan wakil gubernur Mayjend (purn) TB Hasanudin-Irjen Pol Anton Charliyan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat, Abdy Yuhana menjelaskan, selain Megawati, sejumlah tokoh-tokoh politisi pun akan turun gunung untuk mengkampanyekan pasangan yang disebut Hasanah

“Ibu ketua umum akan jadi juru kampanye di Jawa Barat. Artis juga sudah beberapa, kita inventarisir. Beberapa tokoh,” ujar Abdy di Bandung, Kamis (18/1/2018).

Untuk agenda teknis kampanye Megawati, lanjut Abdy, akan menyesuaikan dan diprioritaskan pada agenda terbuka. “Kita lihat perkembangannya, Bu Mega nanti ada momen-momen tertentu yang harus hadir. Misalnya dalam rapat terbuka,” katanya.

Menurut Abdy, pada juru kampanye pasangan Hasanah ini akan banyak artis dan tokoh-tokoh yang dilibatkan dan dipastikan keliling Jawa Barat. “Oneng, Nico Siahaan, iya dong keliling. Nanti kita umumkan pada saatnya,” katanya.

Sumber Berita
Rilis.id

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker