Hotman Paris Ngaku Selingkuh dengan Cewek Selama 6 Tahun

Abadikini.com, JAKARTA- Gonjang-ganjing persoalan rumah tangga yang diganggu orang ketiga bisa menimpa siapa saja. Termasuk pria yang kontroversi yang satu ini.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan sang istri Agustianne Marbun juga sempat dilanda kemelut rumah tangga

Dalam sebuah video yang beredar viral, Hotman tak canggung-canggung mengatakan, dirinya pernah jadian dengan wanita lain, selama enam tahun.

Padahal saat itu, ia sudah membina rumah tangga dengan Agustianne.  Namun, Agustianne memilih untuk bertahan, sehingga rumah tangganya tetap utuh hingga kini.

“Coba dulu begitu saya jadian dengan artis tersebut istri saya gugat cerai, akhirnya kan bisa-bisa istri pertama kan pihak yang kalah kan?” ujar Hotman di video tersebut.

Menurut Hotman, sudah menjadi hal yang wajar jika seorang pria, kecantol dengan wanita lain selain istrinya.mIa pun membagikan cara agar harta tetap aman, meskipun ada gangguan orang ketiga.

“Pertama dengan pengalaman saya menangani berbagai kasus 30 tahun dan cinta masih bersemi di awal pernikahan, saat beli aset, minimum atas nama berdua. Kalau atas nama berdua, maka si suami tidak akan bisa menjual aset tersebut,” lanjutnya.

Beberapa tahun silam, Hotman pernah digosipkan dekat dengan Meriam Belina.

Mobil Ferrari seharga Rp 6 miliar miliknya, sering terlihat berada di depan rumah Meriam.

Namun pada akhirnya mereka justru berselisih, sehingga kedekatan mereka tak berlanjut. (*)

Sumber Berita
Tribun Timur

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker