Terungkap, Alasan Demokrat Masih Setengah Hati Dukung Prabowo-Sandi

Abadikini.com, JAKARTA – Para pendukung Prabowo-Sandi angkat suara mereka merasa heran melihat dari visi-misi yang diusung di pilpres 2019, jika dilihat dari dokumen cukup jelas, akan tetapi jika saat Prabowo dan Sandiaga Uno bertemu rakyat dinilai tidak bunyi langsung atau memberikan sebuah solusi.

Wasekjen Partai Demokrat juga angkat bicara mengenai visi-misi pasangan Capres dan Cawapres nomor 02 tersebut. “Kalau visi-misinya yang di dokumen cukup jelas. Tapi dalam kampanyenya tidak bunyi,” kata Andi saat dimintai konfirmasi, Jumat (16/11/2018) malam.

Tak hanya Andi Arief, Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) angkat bicara saat disinggung belum mengkampanyekan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. SBY balik menyinggung visi-misi capres yang didukungnya pasangan 02 Prabowo-Sandi.

SBY menuturkan rakyat ingin mendengarkan solusi, kebijakan, dan program dari capres yang diusung. Jika penjabaran visi-misi tak dijelaskan, rakyat dan pendukung capres itu akan kebingungan.

“Saat ini rakyat ingin dengar dari capres apa solusi, kebijakan, dan program yang akan dijalankan untuk Indonesia 5 tahun ke depan. Kalau ‘jabaran visi-misi’ itu tak muncul, bukan hanya rakyat yang bingung, para pendukung pun juga demikian. Sebaiknya semua introspeksi,” kata SBY melalui akun Twitter-nya Kamis (15/11/2018) malam. (bob.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker