Messi tak sehebat Ronaldo

Perebutan juara dan juga ajang mencari pemain terbaik dan negara terbaik dalam kancah Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia telah digelar, dengan pembukaan yang sangat meriah pada kamis 14 juni 2018 malam waktu indonesia

Pemain2 terbaik dari penjuru negara yang merlaga di club2 besar duniapun ambil bagian membela negaranya masing2

Diantaranya Seperti Ronaldo, Messi, Mohammad Salah dll. Ronaldo pemain club Real Madrid (Spanyol) perkuat negaranya Portugal sedangkan Messi pemain club Barcelona (Spanyol) perkuat negaranya Argentina.

Mengamati pertandingan antara Portugal vs Spanyol, Ronaldo terlihat sangat dominan dalam ajang pertandingan itu dinihari tadi, Ronaldo mencetak tiga gol berturut2 selama waktu pertandingan berlangsung melawan Spanyol dan hasil akhir seri 3-3 untuk Portugal dan Spanyol.

Gol perdana portugal pada menit2 awal pertandingan babak pertama Ronaldo terlihat diving di kotak pinalti dan wasit beri hadiah tendangan pinalti. Ronaldo pun eksekusi dengan sempurna.

Sedangkan messi, terlihat dalam laga perdana antara Argentina vs Islandia seperti tak berdaya. Padahal dalam selama pertandingan dua babak itu dominasi pemain argentina menguasai bola dibandingkan dengan Islandia dengan hasil akhir 1-1 untuk Argentina dan Islandia.

Messi pun mengikut jejak rivalnya Ronaldo mengklabui wasit dengan diving, hadia pinalti pun diberikan oleh wasit akan tetapi messi tak mampu membobol gawang Islandia. Tendangan messi di tepis oleh penjaga gawang Islandia.

Semoga final piala dunia nanti terjadi pertandiang anatar Portugal Vs Argentina, jika ini terjadi maka warga dunia akan menikmati pertandingan bola yang saat menarik.

Ronaldo dan Messi akan menunjukkan siapa yang Terbaik diantara keduanya dengan memenangkan negaranya masing2 dalam ajang Piala Dunia yang berlangsung 4 tahun sekali ini.

Tapi untuk sementara melihat pertandingan pada kualifikasi piala dunia ini ternyata sementara saya meyimpulkan Messi tak Sehebat Ronaldo.

Solihin Pure
Wakil Sekjen DPP PBB

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker