Temu Ramah Cagubri No.3 (Firdaus-Rusli) Bersama Tim Relawan Rokan Hulu

Abadikini.com, ROKAN HULU – Silaturrahmi (Temu ramah) calon gubernur Riau Firdaus ST.MT dengan tim relawan hari ini Selasa (17/4/2018) di Aula ball room Sapadia hotel, pasir pengaraian.

Acara temu ramah (Silaturrahmi) calon gubernur Riau nomor (3) tiga yang diusung oleh Partai Demokrat,Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Bulan Bintang (PBB) besukan Prof.Dr.Yusril Ihza Mahendra SH.M.Sc.

Hadir dalam acara silaturrahmi Tim relawan yang dipimpin oleh Bapak Drs.Isron Trisno Siregar. MM dan didampingi oleh Bapak Endang Sunaryo Nasution gelar Mangaraja, tampak sejumlah Tokoh agama yang terdiri dari para Khalifah,Mursyid, tokoh Masyarakat dari Napitupulu Huta, tokoh Jawa,tokoh Nias dan Sunda serta ibu-ibu muslimat Bulan Bintang kabupaten Rokan hulu, Riau.

Drs.Isron Trisno Siregar selaku ketua tim pemenangan melalui Endang Sunaryo Nasution dalam sambutannya mengatakan,bahwa tim relawan  ini sudah bergerak dan sudah terbentuk tim relawan di (6) enam kecamatan dengan jumlah relawan yang direkrut sejumlah 1600 orang relawan dan akan terus dibentuk di 16 kecamatan yang ada Di Rokan Hulu, katanya,

Tim relawan bentukan Isron Trisno Siregar  yang akrab disapa bang Isron ini akan terus berbuat dan akan mengkaper hingga keseluruhan Desa sekalipun dipelosok,ujar Bang Isron Siregar.

Firdaus ST.MT selaku calon gubernur Riau (cagubri) nomor urut (3) tiga dalam sambutannya menyampaikan,bahwa dia berangkat meniti liku-liku hidup dan perjalanan karirnya sebagai abdi negara berangkat dari sebuah kampung Muara uwai kecamatan Bangkinang Seberang kabupaten Kampar,dan juga berasal dari suku moniliang,

Sa’at Firdaus menyampaikan sambutannya sejenak terdengar kumandang azan dari Masjid Islamic Center Rokan hulu beliau langsung terdiam menghentikan pidatonya untuk menghormati kumandang azan zhurur tersebut,dan serontak pula para hadirin dari tim relawan juga terdiam dan terpaku melihat kedisiplinan dan norma agama seorang calon gubernur.

Sang Visioner Riau ini  juga memaparkan tentang visi-misinya yang akan di laksanakan nya jika nantinya diamanahkan sebagai gubernur Riau yaitu , menjadikan provinsi Riau yang Madani, dengan selogan “piddun ya Hasanah wa pil akhiroti Hasanah,tambahnya.

Ratusan tim relawan bentukan pak Isron yang hadir dengan bersorak semangat menyuarakan yel……..yel……….. Jadikan …jadikan

Coblos nomor (3)… Firdaus-Rusli Gubernur Riau dengan suara gemuruh tim relawan,memenuhi gedung ball room Sapadia hotel.

(ak.Ramlan lubis/E.Nst)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker