Nikita Mirzani Bongkar Sumber Harta Syahrini, Bukan Hasil Kerja Keras Tapi dari …

Abadikini.com, JAKARTA- Tak ada kata jera di dalam hidup artis kontroversial Nikita Mirzani. Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang kerap menimbulkan keributan. Tak hanya sekali dirinya melontarkan pernyataan-pernyataan yang menghebohkan publik.

Ia mengatakan jika pernah bertemu dengan Ayu dan Raffi di sebuah hotel. Kini ia kembali membuat sebuah kehebohan baru. Kali ini Syahrini menjadi sasaran nyinyirannya disebuah acara.

Dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram Makrumpita, Rabu (17/1/2018). Niki rupanya ikut memberikan tanggapan tentang kabar Syahrini dan Inul Daratista yang terlibat saling sindir.

Ibu dua anak tersebut mengaku jika lebih memilih Inul, lantaran hasil kekayaannya yang jelas dari kerja keras. Ia justru menuding jika kekayaan Syahrini bukan hasil kerja keras, namun didapatnya dari sang kekasih.

Pernyataan tersebut tentu membuat heboh, karena saat ini Syahrini terlihat tak mempunyai kekasih ataupun terlihat dekat dengan seorang pria. Niki justru mengaku jika dirinya mengenal kekasih Syahrini.

Ketika didesak untuk berbicara lebih banyak tentang pacar Syahrini, ia pun terlihat seperti tak ingin menjawab.Melihat tudingan yang diberikan Niki pada Syahrini, komentar pun berdatangan.

Sumber Berita
Tribunnews

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker