DPRD DKI Jakarta Soroti Aset Pemprov Yang Dikuasai Pihak Lain

Abadikini.com, JAKARTA- Pemprov DKI Jakarta menyelenggarakan coffee morning bersama anggota DPRD DKI di Gedung Blok G, Balaikota Jakarta, Rabu (17/1). Hadir dalam acara yang berlangsung secara tertutup itu, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Wakil DPRD DKI M. Taufik, Ketua Komisi C DPRD DKI Santoso dan beberapa anggota dewan.

Usai acara, Wagub Sandi mengaku bahwa pertemuan itu membahas tentang beberapa isu hangat yang berkembang di masyarakat. Salah satu yang disoroti oleh DPRD katanya adalah aset yang sebenarnya milik pemprov tapi tidak dikuasai.

“Pak Taufik juga bicara masalah aset-aset yang bisa di point-point gitu misalnya aset kami yang dimiliki pemprov tapi tidak dikuasai,” sebutnya.

Sandi mengaku setalah mendengar sorotan dari dewan, pihaknya pun langsung menanyakan soal aset yang dimaksud. Termasuk menanyakan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang asetnya tidak dikuasai itu.

“Dimana Pak? Disini. SKPD-nya apa? SKPD A. Nah itu bisa langsung kami tindaklanjuti,” ujar Sandi mengulang percakapan dengan M. Taufik.

Hal itu menurutnya dilakukan agar pemprov bisa melakukan sinkronisasi data yang dimiliki dengan data yang dikantongi oleh dewan.

“Kami ingin sinkron juga gitu lho. DPRD sudah lakukan banyak kajian dan sebetulnya kaya juga atas data-data yang bisa kami sinkronkan ke depan,” tutup Sandi

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker