Chelsea Tertarik Untuk Mengontrak Alexis Sanchez dari Arsenal Pada Bursa Transfer Januari

Abadikini.com, LONDON – Chelsea tertarik untuk mengontrak Alexis Sanchez dari Arsenal di bursa transfer januari, sebagaimana dilansir SkySport News Selasa, (16/1/2018).

Manajer Chealsea, Antonio Conte  mengungkapkan pada Jumat (12/1/2018) lalu bahwa ia mencoba untuk mengontrak mantan pemain Udinese itu saat ia menjadi pelatih Juventus.

Chelsea memang belum membuat tawaran resmi untuk Sanchez, tapi mereka memiliki sejarah panjang membeli pemin saat detik-detik terakhir penandatangan kontrak.

Mereka membeli Willian dari Anzhi Makhachkala pada 2013 saat ia siap bergabung dengan rival London mereka, Tottenham.

sementara itu,  Manchester City menarik diri dari perlombaan Sanchez karena menurut mereka bahwa kesepakatan harga Pemain timnas Chili itu terlalu mahal.

Manchester United, bagaimanapun, masih tertarik pada pemain berusia 29 tahun itu, dan  mereka bersedia membayar Sanchez lebih dari  350.000 Poundsterling atau setara Rp.6,4 Miliar per minggu jika dia pindah ke Old Trafford. Gaji 350.000 poundsterling per pekan akan membuat Sanchez menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris.

Saat ini, gaji tertinggi di Liga Inggris masih dipegang oleh Paul Pogba. Gelandang  Manchester United itu dibayar 290.000 poundsterling per minggu. (nov.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker