Zidane Incar Jabatan Mourinho di MU

Abadikini.com, MADRID – Gosip baru seputar Zinedine Zidane. Tengah menganggur, dia kini dikabarkan sedang membidik Premier League sebagai calon pelabuhan baru kariernya.

Zidane mengundurkan diri dari Real Madrid beberapa waktu lalu. Padahal, dia baru saja membawa Los Blancos meraih trofi Liga Champions tiga kali beruntun.

Saat ini, Zidane sedang beristirahat dari kegiatan sepakbola. Namun, L’Equipe mengklaim bahwa sebenarnya mantan bintang Juventus itu tengah mengamati peluang melatih di Inggris.

Diyakini Zidane sangat tertarik untuk menukangi Manchester United. Dia terus memantau perkembangan tim yang sekarang ditangani oleh Jose Mourinho tersebut.

Sebelumnya Zidane diisukan akan kembali ke Juventus. Namun, dia ke sana tidak menjadi pelatih karena masih ada Massimiliano Allegri.

Pria asal Prancis tersebut hendak menempati jabatan wakil direktur olahraga, atau menjadi asisten Fabio Paratici. Cuma kabar tersebut sampai sekarang belum terbukti.

Zidane juga pernah dikaitkan dengan Timnas Prancis. Sayangnya, jabatan pelatih masih akan tetap menjadi milik Didier Deschamps, karena beberapa waktu lalu dia mengantarkan Les Bleus meraih trofi Piala Dunia 2018.  (ak/viva)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker