Walaupun Berkoalisi, Demokrat Ogah Ikutan dengan Komitmen Kampanye Prabowo-Sandi, PAN, PKS??

Abadikini.com, JAKARTA – Soal strategi pemenangan kampanye pasangan capres dan wapres Prabowo-Sandiaga di pilpres 2019 yang diusung PKS, PAN, Demokrat. Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief membenarkan telah membicarakan hal tersebut.

“Diskusi strategi taktik memenangkan Prabowo tadi malam: Partai demokrat, AHY, SBY dan para caleg demokrat berkampenye memenangkan demokrat dan  Prabowo. Sebaliknya Prabowo berkampenye untuk partai demokrat di forum2 kecil sedang dan besar yang disiapkan Demokrat,” cuit Andi Arief pada akun Twitternya @AndiArief_, Kamis (16/8/2018).

Namun anehnya, Andi Arief menyebut Demokrat tidak akan mencampuri bahkan bergabung dengan komitmen kampanye Sandi, PAN dan PKS.

“Partai Demokrat tidak akan mencampuri bahkan bergabung  dengan komitmen kampanye  Sandi PAN dan PKS. Sampai saat ini pembicaraan intens dan matang itu berkoalisi dengan Prabowo dan Gerindra. Sesekali Prabowo, AHY dan SBY bisa bergabung dalam kampanye yang diadakan Gerindra,” cuit lagi Andi Arief.

Untuk diketahui, Demokrat mendukung pasangan capres Prabowo-Sandi bersama Gerinda, PAN, PKS dan Partai Berkarya.

Sebelum resmi mendukung Prabowo-Sandi, Andi Arief melalui akun twitternya, menyebut PKS dan PAN menerima duit Rp 500 miliar dari Sandi. Tudingan Andi Arief ini kemudian menuai polemik. (bob.ak/PN)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker