Kekecewaan PKS Tak Dipilih Cawapres Prabowo Rupanya Masih Membekas??

Abadikini.com, JAKARTA – Mesti tak dipilih Cawapres oleh Prabowo, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengakui sangat kecewa dan membekas, karena salah satu kadernya yaitu Salim Segaf Aljufri kenyataannya tak dipilih oleh Prabowo maju di pilpres 2019.

“PKS pun kalau soal kecewa ya sebenarnya kecewa, engga diangkat jadi Cawapres. Padahal hasil ijtimak, nama doktor Salim Segaf nomor satu,” Kata Tifatul, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis, (16/8/2018).

Meski merasa kecewa, Tifatul berpendapat bahwa setiap partai politik tidak boleh berlarut dari kekecewaan itu. Maka dari itu, dia berharap kepada setiap parpol yang kadernya tak terpilih sebagai Cawapres, untuk segera move on.

“Mungkin perlu move on saja kali ya beberapa hari ini. Memang kecewa putus cinta itu biasa, tapi luar biasa move on,” ujarnya.

Tifatul juga menegaskan kepada parpol untuk siap menerima keputusan, termasuk menerima kenyataan jika kadernya tak dipilih untuk maju di tingkat nasional.

“Begini, kalau takut diamuk ombak jangan berumah di tepi pantai. Kalau takut jantung bergolak jangan masuk ke dalam partai,” tegasnya. (arkan.ak/sn)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker