Inilah Ucapan Selamat Idul Fitri Putin Kepada Warga Muslim Rusia

Abadikini.com, MOSKOW – Presiden Rusia, Vladimir Putin menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh umat Muslim yang ada di Rusia. Jumlah umat Muslim di Rusia diketahui berkisar 25 hingga 30 juta jiwa.

Dalam pesan Idul Fitrinya, Putin menyatakan bahwa umat Muslim Rusia memiliki peran besar dalam menjaga perdamaian dan kesatuan Negeri Beruang Merah itu. Dia juga tidak luput menyinggung peran umat Muslim dalam perkembangan budaya dan ekonomi Rusia.

“Hari raya ini dirayakan di seluruh negeri, baik dalam komunitas agama, di keluarga dan dengan teman-teman. Selama bertahun-tahun, organisasi Muslim Rusia telah aktif terlibat dalam kehidupan bangsa, menyoroti pelestarian nilai-nilai keluarga dan keluarga, amal dan pendidikan,” kata Putin.

“Mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk mempertahankan perdamaian etnis dan agama dan untuk mendorong anak-anak muda menghormati adat istiadat dan tradisi leluhur mereka. Kerja keras, tanpa pamrih dan berbuah ini layak mendapat rasa hormat dan dukungan kami,” sambungnya, dikutip dari laman Sindonews Jumat (15/6/2018). (leo.ak)

Sumber: sindonews

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker