Bintang Film Avengers: Infinity War Tertarik ke Indonesia

Abadikini.com – Dua pemeran Avengers: Infinity War, Benedict Cumberbatch (Doctor Strange/ dan Karen Gillan (Nebula), serta sang sutradara, Joe Russo menyapa penggemar di Indonesia melalui digital press conference, Senin, 16 April 2018.

Meski tak datang langsung, namun ketiganya tampak ramah saat menyapa awak media yang berkumpul di XXI Plaza Senayan, Jakarta, melalui sambungan video yang disiarkan langsung dari Marina Bay Sands, Singapura.

Dalam acara ini, Joe, Benedict, dan Karen terlihat dalam suasana hati yang menyenangkan. Saat berbagi keseruan dalam menggarap film ini, ketiganya begitu ceria dan bersemangat.

Karen merupakan satu-satunya pemeran wanita yang datang, dia tampil begitu anggun dengan gaun panjang bermotif bunga. Sementara Bendedict dan Joe terlihat santai dan sporty.

Belum ada detail apa pun yang boleh diungkap dari film ini. Joe Russo, saat menjawab salah satu pertanyaan wartawan mengatakan, dia ingin semua orang bisa merasakan pengalaman menonton dengan antusiasme yang serentak akhir April mendatang.

“Ingat, Thanos ingin kalian diam,” katanya kembali menyerukan hashtag yang dia buat dalam surat permohonannya pada fans untuk tidak membocorkan film ini.

Di akhir acara, Joe, Benedict, dan Karen juga mengiyakan ketika mereka diminta untuk datang ke Indonesia suatu saat.

“Ya tentu saja, aku akan sangat senang,” kata Karen dan Benedict hampit bersamaan.

Avengers: Infinity War akan tayang di Indonesia pada tanggal 27 April mendatang. Film ini akan menjadi yang terbesar sepanjang tahun 2018. (ak/viva)

  • 2
    Shares
Topik Berita